Nicolas Cage Kembali ke Marvel Sebagai Pengisi Suara Spider-Man Noir

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Rumor kehadiran berbagai Spider-Man di film terbaru superhero magang Miles Morales dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse akhirnya terungkap. Nicolas Cage yang pernah memerankan Ghost Rider akhirnya kembali ke pelukan Marvel sebagai pengisi suara Spider-Man Noir. Ini tidak hanya membuat heboh penggemar Spider-Man, tapi juga maniak Marvel.

Dilansir dari Collider, kehadiran Nicolas Cage dalam Sony Pictures Animated telah dikonfirmasi dan akan rilis akhir tahun nanti. Dan bagi yang belum tahu, Spider-Man Noir merupakan versi Peter Parker yang lebih gelap, berada di dunia steam-punk, dan berlatar tempat ketika Amerika masih berada di Great Depression, dari 1929 hingga 1940an awal.

Spider-Man Noir

via Marvel

Film ini menjadi superhero kedua dalam bentuk animasi yang diperankan Cage setelah beberapa waktu lalu menjadi Superman dalam film perdana Teen Titans! Go To the Movies yang akan tayang di bioskop akhir Juli ini.

Sebelumnya, bintang film aksi yang terkenal dengan National Treasure-nya ini menjadi salah satu superhero garis depan Marvel dalam Ghost Rider. Berperan sebagai Johnny Blaze yang menyerahkan jiwanya kepada setan untuk menyembuhkan penyakit sang ayah. Meskipun tidak mendapatkan ulasan yang bagus dari kritikus film, Ghost Rider mampu meraup keuntungan sebesar US$ 228 juta dari budget produksi US$ 120 juta.

Nicolas Cage sebagai Jhonny Blaze a.k.a Ghost Rider

Nicolas Cage sebagai Jhonny Blaze a.k.a Ghost Rider

Belum jelas seberapa besar peran Cage sebagai pengisi suara Spider-Man Noir karena tidak ada tanda-tanda kehadiran Peter Parker dari Earth 90214 dalam dua trailer yang sudah dirilis Sony. Hanya Spider-Gwen (diisi suara oleh Hailee Steinfield) yang muncul di akhir trailer berdurasi 2 menit 41 detik ini.

Spider-Man: Into the Spider Verse akan menceritakan tentang Miles Morales (Shameik Moore), seorang remaja keturunan Afro-Latino yang mendapatkan kekuatan Si Manusia Laba-Laba. Meskipun cerita asli komik menjelaskan Miles menjadi Spider-Man ketika Peter Parker sudah mati, tapi trailer tersebut menampilkan bagaimana Peter menjadi mentor yang membantu Miles menggunakan kekuatannya.

pengisi suara Spider-Man: Into the Spider Verse

via Sony

“Kami sangat gembira tentang film ini, kami sangat bangga akan hal itu,” penulis skenario film, Phil Lord, sebagaimana dilansir Comicbook. “Kami sangat senang untuk membantu membawa kisah Miles Morales ke layar. Ceritanya adalah sensasi di komik, kami menyukainya di sana, dan kami sangat terinspirasi untuk mencoba menemukan cara untuk menceritakan kisahnya secara visual yang akan sepadan dengan itu. ”

Film ini rencananya akan diputar di bioskop mulai 13 Desember tahun ini. Disutradarai oleh Peter Ramsey, Robert Persichetti Jr. dan Rodney Rothman, film ini juga akan menampilkan nama-nama besar seperti Jake Johnson, Live Schreiber dan Mahershala Ali sebagai pengisi suara.

Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.