Jujutsu Kaisen
Anime, Daftar, Manga

Karakter Terkuat di Anime Jujutsu Kaisen Season 1

Dengan berbagai karakter yang memiliki kekuatan unik dan keren yang berasal dari energi kutukan, season pertama Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime paling hype di tahun ini dan mengundang banyak pujian di sosial media. Karena karakternya yang keren dan kuat itu, Mariviu akan mencoba memberikan daftar karakter terkuat di anime Jujutsu Kaisen season 1. Daftar ini hanya akan dibatasi pada karakter yang merupakan penyihir Jujutsu saja.

1. Satoru Gojo

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Pertama adalah Satoru Gojo. Karakter ini sangat kuat sampai-sampai kalau ia mati maka keseimbangan antara roh kutukan dan penyihir Jujutsu dapat terganggu. Bahkan Satoru seorang diri mampu membuat roh kutukan ketakutan karena kekuatannya yang mampu membunuh kutukan tingkat khusus dengan mudah. Satoru memiliki kekuatan infinity dan kekuatan mata bernama Six Eye di mana kemampuan tersebut hanya lahir selama 100 tahun sekali.

2. Nanami Kento

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Nanami Kento dapat dikatakan adalah karakter paling unik dalam season 1 anime Jujutsu. Ia adalah seorang pegawai kantoran merangkap penyihir Jujutsu. Pembawaannya seperti orang kantoran membuatnya kerap diremehkan roh kutukan. Walau begitu, ia bisa menggunakan jurus yang termasuk sangat sulit dikuasai penyihir Jujutsu yaitu Black Flash. Selain itu, ia juga punya jurus unik yang bisa menciptakan dengan paksa titik potongan pada bagian tubuh kutukan hingga ia bisa dengan mudah memotong mereka.

3. Todo Aoi

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Todo adalah sosok karakter tipikal preman dalam serial anime. Ia memiliki kekuatan misterius yang mengerikan. Bahkan diketahui ia bisa mengalahkan lebih dari 1000 roh kutukan sendirian. Satoru Gojo juga pernah mengatakan bahwa bisa jadi Todo akan melampauinya suatu saat nanti karena mampu mengalahkan iblis tingkat khusus hanya menggunakan sedikit dari kekuatannya.

4. Yuji Itadori

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Nggak perlu penjelasan panjang untuk karakter ini. Yuji adalah karakter utama dalam anime Jujutsu Kaisen. Ia adalah anak SMA yang punya fisik tidak manusiawi. Memperoleh energi kutukan dari jari Sukuna, Yuji memadukan energi itu dengan kekuatan fisiknya. Selain fisik yang kuat, Yuji juga seorang remaja dengan kemampuan bertarung alami. Ia dengan cepat belajar jurus kutukan walau masih pemula. Ia bahkan bisa melakukan serangan kombinasi Black Flash yang terkenal susah.

5. Toge Inumaki

Via MAPPA

Karakter terkuat Jujutsu Kaisen season 1 selanjutnya adalah Toge Inumaki yang merupakan senior dari Yuuji. Merupakan anggota klan Inumaki, Toge memiliki kekuatan kutukan unik yaitu bisa memaksa lawan untuk mengikuti perintah yang ia ucapkan. Saking berbahayanya, Toge tidak bisa sembarang ngomong karena kata yang ia ucapkan bisa berdampak pada orang lain. Kelemahan kekuatannya adalah jika lawannya punya kekuatan kutukan yang kuat, maka perintah yang diucapkan Toge bisa berbalik kepadanya.

6. Megumi Fushiguro

karakter terkuat jujutsu kaisen
Via MAPPA

Selama season 1 memang Fushiguro selalu babak belur. Tapi ia adalah salah satu penyihir jujutsu yang sangat berbakat. Jurus kutukannya adalah menciptakan berbagai macam shikigami seperti ular, elang, dan gajah yang memiliki kekuatan tertentu. Sekilas kekuatannya tidak semengerikan karakter lain, tapi terbukti Megumi bisa mengalahkan berbagai lawan dengan jurusnya itu. Selain itu, ia adalah salah satu murid sekolah jujutsu yang mampu menggunakan Domain Expansion, jurus pamungkas penyihir Jujutsu walau belum sempurna.

7. Maki Zenin

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Maki adalah karakter yang merupakan penyihir yang terlahir dari klan zenin yang terkenal dengan kekuatan kutukan yang kuat. Berbeda dari beberapa anggota keluarga yang lain, Maki lebih memilih meningkatkan kemampuan fisik dan bela dirinya karena tidak bisa menggunakan energi kutukan. Disebutkan Maki ahli dalam menggunakan berbagai senjata kutukan dalam satu pertarungan.

8. Nobara Kugisaki

Karakter Terkuat Anime Jujutsu Kaisen
via MAPPA

Nobara adalah karakter yang menggunakan kekuatan voodoo saat bertempur. Kemampuannya selalu diremehkan karena posturnya yang terbilang cukup mungil dengan mata oranye, namun daya tahan tubuh dan semangat pantang menyerahnya luar biasa. Jurus voodoo Nobara memang memiliki banyak kelemahan terutama melawan musuh tipe jarak jauh. Tapi jika sudah kena, lawan tidak bisa lepas dari jurusnya.

Dari daftar karakter terkuat Jujustu Kaisen season 1 di atas, manakah karakter favoritmu? Atau kamu punya daftar sendiri? Silakan tulis di kolom komentar, ya.

Leave a Reply