Iko Uwais Akan Main dalam Spinoff G.I. Joe?

iko uwais spinoff g.i. joe

Setelah Joe Taslim yang akan memerankan Subzero dalam film terbaru Mortal Kombat nanti, satu lagi aktor laga asal Indonesia juga kembali menembus Hollwood. Iko Uwais dikabarkan akan bergabung dalam jajaran cast untuk film spinoff G.I. Joe.

Iko akan memerankan Hard Master, guru yang sangat keras dari Snake Eyes, tokoh utama film tersebut.

Sebelumnya Iko juga terlibat dalam film Stuber bersama Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Lalu ada serial orisinal Netflix, Wu Assassin.

Ini semakin menegaskan kalau Iko Uwais adalah salah satu aktor laga Asia yang sedang hangat-hangatnya saat ini.

Iko akan beradu akting dengan nama-nama yang tengah naik daun beberapa tahun belakangan, seperti Henry Golding (Crazy Rich Asians) dan Andrew Koji (Warrior).

spin off g.i. joe: snake eyes iko uwais

Henry Golding akan memerankan Snake Eyes sedangkan Andrewa Koji memerankan Storm Shadow, saudara sekaligus musuh bebuyutan Snake Eyes.

Dua aktor ini menggantikan Ray Park dan Byung-Hun Lee yang memerankan dua karakter itu dalam dua seri film G.I. Joe sebelumnya.

Hingga saat ini, belum ada bocoran plot yang beredar. Yang jelas, spinoff G.I. Joe ini akan bercerita tentang Snake Eyes yang menjadi ninja untuk membalaskan kematian ayahnya sekaligus berusaha diterima dalam klan ninja tersebut.

Yang menjadi sutradara adalah Robert Schwentke (RED, R.I.P.D.) dengan skrip yang ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (Charlie’s Angels, Beauty and the Beast).

Proses produksi dikabarkan akan dimulai pada musim semi tahun ini.

Sumber: Hollywood Reporter

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.