fbpx

Gambit Mulai Syuting Bulan Maret Tahun Ini

Film Gambit telah mengalami banyak ketidakpastian semenjak rencana pembuatannya diumumkan. Namun berita terbaru memberikan kabar gembira tentang kelanjutan film ini. Disebutkan kalau Gambit mulai syuting pada bulan Maret dan bertempat di New Orleans.

Dilansir dari Omega Underground, tepatnya Gambit akan syuting pada tanggal 19 Maret tahun ini di New Orleans, Lousiana. Film akan syuting di studio Big Easy tempat syuting beberapa film keluaran Fox, seperti Logan dan Dawn of the Planet of the Apes.

Perlahan tapi pasti, Gambit mulai mengumpulkan para staf dan cast yang cukup mentereng. Dilansir dari Screenrant, selain Channing Tatum, yang akan memerankan Gambit, Lizzy Caplan juga disebutkan telah bergabung dengan cast film Gambit. Sedangkan di balik layar ada sutradara Pirates of the Caribbean, Gore Verbinski, serta designer kostum film Mad Max: Fury Road, Jenny Beaven.

Lizzy caplan gabung gambit

Lizzi Caplan Via Geeks of Color

Sebelumnya Gambit telah mengalami banyak kendala semenjak tahap pengembangan, mulai dari penundaan proses produksi hingga pergantian sutradara. Untungnya saat ini belum ada kabar buruk tentang para kru yang saat ini sedang bergabung.

Dari segi cerita, sejauh ini belum ada kepastian cerita apa yang akan diangkat dalam film ini. Terakhir, hanya disebutkan kalau Gambit akan mengusung tema crime/heist thriller. Ini cukup membuat penasaran karena jarang film superhero yang mengusung genre tersebut.

Sedangkan mengenai karakter yang akan tampil di dalam film, rumor yang beredar menyebutkan kalau Gambit akan menampilkan Mr. Sinister, Chandra, dan Bandit. Selain itu, film ini disebutkan akan memiliki hubungan dengan X-Men universe.

Gambit mulai syuting

Channing Tatum Via Business 2 Community

Melihat komposisi tersebut, tampaknya Fox memang berambisi untuk memberikan fans sebuah film adaptasi komik superhero seperti Deadpool yang sukses di pasaran dan di mata kritikus.

Terkait dengan deal antara Disney dan Fox, disebutkan kalau cerita Gambit belum tentu akan terpengaruh oleh deal tersebut. Pembelian tersebut baru akan selesai pada tahun 2020, itu pun kalau tidak ada kendala yang mengganggu.

Walaupun begitu, bukan tidak mungkin jika Disney akan ikut berinvestasi dalam film Gambit sebagai ancang-ancang agar cerita film ini dapat relevan dengan cerita MCU di masa mendatang, ketika Disney telah benar-benar lunas membeli Fox.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.