Categories
Entertainment News

Gal Gadot Konfirmasi Pemecatan Produser Film Wonder Woman Setelah Dugaan Pelecehan Seksual

Kesuksesan Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman membuat Warner Bros. tidak sungkan-sungkan untuk bergerak cepat dalam mempersiapkan Wonder Woman 2 tahun depan. Brett Ratner yang menjadi produser film ini juga direncanakan untuk kembali dalam sequel film ini.

gal Gadot
Gal Gadot (Via Wallpaper Site)

Tapi, rencana kembalinya Brett Ratner tersebut lebih dulu digagalkan oleh Warner Bros. atas permintaan Gal Gadot sendiri.

Berdasarkan dugaan pelecehan seksual yang sedang marak terjadi di Hollywood, dengan Ratner juga termasuk salah satu terduga pelaku pelecehan tersebut, Gal Gadot secara resmi menyatakan tidak akan membintangi Wonder Woman 2 kecuali Ratner diberhentikan sebagai produser.

Brett Ratner sebelumnya dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual oleh enam orang, termasuk aktris Olivia Munn. Bahkan, aktris Natasha Henstridge mengatakan ketika dia berumur 19 tahun, dan Ratner berumur sekitar 20 tahunan, Retner pernah bermasturbasi di depannya, dan memaksa dia untuk melakukan oral sex. Yuck!

Brett Retner
Brett Ratner, Produser RatPac-Dune Entertainment (Via Hollywood Reporter)

Gal Gadot mengatakan bahwa tidak akan bekerja sama dengan orang yang merendahkan wanita. Yup, feminist in action. Dalam akun twitternya, aktris asal Israel ini menjelaskan, ”Bully dan pelecehan seksual sangat tidak bisa dibenarkan! Saya berdiri bersama semua wanita berani untuk melawan rasa takut mereka dan menyuarakan pendapat mereka. Bersama kita bisa. Kita harus bersatu saat ini untuk perubahan”, dilansir dari Vanity Fair.

Warner Bros. akhirnya menyetujui keinginan Gal Gadot tersebut. Warner Bros akhirnya memutus kontrak dengan perusahaan Ratner, RatPac-Dune Entertainment yang juga membiayai film ini dengan Warner Bros.

Gal Gadot
Gal Gadot di Film Wonder Woman (Via IndiaExpress)

Gal Gadot mengkonfirmasi berita ini ketika diwawancarai oleh Savannah Guthrie dalam wawancaranya dengan Today. Dia mengatakan,

“Faktanya adalah, ada banyak orang yang terlibat dalam film ini, bukan hanya saya, dan mereka menyuarakan sentimen yang sama. Anda tahu maksud saya? Jadi semua orang mengatakan bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, tapi tidak ada apa-apanya bagi saya untuk mengatakan ini karena semuanya sudah terjadi ketika pesan ini dikeluarkan”

Pengacara Ratner, Marty Singer, menolak semua tuduhan dengan mengatakan bahwa kliennya tidak bersalah.

BACA JUGA  Justice League Menjadi Film DC dengan Durasi Terpendek

Saat ini, biopic bos Playboy, Hugh Hefner, yang rencananya juga diproduseri oleh Brett Ratner sudah dibatalkan dan pengembangannya bersama Warner Bros. dikabarkan tidak akan diperbaharui.

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply