Akankah Deadpool dan Cable Bersatu di X-Men Universe?

Dengan X-Men: Dark Phoenix sedang dalam proses produksi, ada banyak hal yang terjadi pada X-Men Universe saat ini. Selain pasukan X-Men yang akan hadir pada November 2018 di bioskop, penggemar X-Men juga antusias dengan Deadpool 2 yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Film antihero komedi Ryan Reynolds yang mencapai kesuksesan besar pada tahun lalu saat ini memperkenalkan karakter baru pada sequelnya. Josh Brolin yang akan memerankan Cable merupakan tim X-Force dalam komik X-Men menimbulkan spekulasi masuknya Deadpool dalam X-Men Universe.

Deadpool Clapping

@giphy

Josh Brolin, yang juga memerankan Thanos dalam ‘Avengers: Infinity War’ mengungkapkan tentang peran Cable pada Deadpool 2. Sebagaimana dilansir Collider, Brolin mengatakan, “Aku tidak ingin mengatakan seberapa besar peranku dalam dilm ini,tapi ini merupakan perkenalannya. Dengan perkenalannya, aku rasa ini merupakan awal dari cerita Cable.”

Brolin juga mengungkapkan beberapa film lanjutan tentang Cable dan X-Men Universe. “Dengan sedikit perkenalan, kita bisa beralih di X-Force, dimana kalian bisa melihat karakter ini meledak setiap saat. Banyak yang bisa diunkapkan. Banyak yang bisa diungkapkan, tetapi ada tiga film lagi untuk mengungkapkannya.”

Dengan pernyataannya, kita bisa menyimpulkan bahwa Brolin sudah bersedia untuk tampil sebagai Cable di tiga film berikutnya. Dengan ‘Deadpool 2’ dan ‘X-Focce’ yang akan dirilis beberapa tahun lagi, ada dua kemungkinan film yang akan menceritakan tentang Cable.

Selain itu, dengan Deadpool dan Cable storyline dalam X-force, Ryan Reynolds ‘tanpa sengaja’ mengungkapkan indikasi adanya alur cerita X-Foce dalam Deadpool 2. Dalam postingan Instagramnya, Ryan Reynold berpose dengan latar belakang kostum backdrop. Jika diperhatikan, ada beberapa kostum yang berbeda dari kostum merah hitam Deadpool yang biasa.

Deadpool Costume

@Instagram

Beberapa penggemar berspekulasi tentang kostum X-Force yang beberapa kali di pakai pahlawan tak pernah mati ini dalam misinya. Jadi, apa pentingnya kostum ini terhadap perkembangan Deadpool dan X-Men?

Dengan adanya kostum X-Force dtampilkan pada sequel ini, bisa dipastikan bahwa Wade Wilson a.k.a Deadpool akhirnya menyetujui untuk begabung dengan X-Men dan bersatu dalam X-Force. Dengan sedikitnya kostum X-Force yang bisa dilihat dalam foto, kemungkinan bahwa moment Wade Wilson memakai kostum tersebut ada pada akhir atau post-credit scene.

X-Force

@marvel

Dalam komiknya, Deadpool bergabung dengan satuan X-Force-nya Wolverine mulai dari serial ‘Uncanny X-Force’. Satuan tugas ini (termasuk di dalamnya Archangel dan Psylocke) merupakan orang-orang yang terkena pengaruh maupun praktek jahat terhadap tubuh atau kekuatannya.

Nathan Summers dan Wade Wilson tidak pernah bertugas dalam satuan X-Force yang sama. Tetapi mereka sudah di-partnerkan dalam beberapa komik berjudul Cable & Deadpool. Jadi, mungkin saja kita bisa melihat team up mereka dalam memberantas mengalahkan lawannya dengan kostum abu-abunya dalam film ini.

Featured Image: Marvel

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.