Marvel Merilis Trailer Film Ant-Man and The Wasp – Mengintip Kekuatan dan Aksi Karakter The Wasp

Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Juni dimana akan memunculkan karakter the wasp ke permukaan

Poster Coming Soon via Socalmuse

Penggemar Marvel di seluruh penjuru dunia memang sedang tidak sabar menantikan kedatangan Black Panther di bioskop kesayangan mereka dalam waktu dekat ini. Lalu, ada juga Avengers: Infinity War yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Namun agaknya ada satu hal yang sedikit terabaikan, yaitu film Ant-Man and The Wasp. Sesuai dengan judulnya, film ini akan memunculkan karakter The Wasp.

Film superhero yang satu ini direncanakan akan tayang 6 Juli mendatang dan baru-baru ini Marvel telah merilis trailer perdanannya di YouTube.

Ant-Man memang tokoh utama dalam film ini, namun trailer tersebut tampaknya menitikberatkan fokusnya pada tokoh The Wasp. Trailer tersebut juga memperlihatkan Hope Van Dyne (Avangeline Lily), perempuan yang mengajarkan Scott Lang cara berkelahi, akhirnya benar-benar ikut bertarung melawan musuh.

Selain kemampuan mengecilkan tubuh yang sudah pasti dimilikinya, karakter The Wasp juga diperlihatkan memiliki senjata yang lebih ampuh daripada milik Ant-Man, yang tentu saja membuat tokoh utama kita cemburu. Penonton juga diperlihatkan kelincahan dan kecepatan The Wasp dalam bergerak. Selain itu ia juga memiliki pukulan yang kelihatannya berdampak lebih mengerikan daripada pukulan Ant-Man.

karakter The Wasp dan Ant-Man

Ant-Man dan The Wasp via Slashfilm

Namun begitu, tentu saja masih banyak hal yang belum diperlihatkan pada trailer tersebut. Setidaknya trailer tersebut sangat ingin menyampaikan pada penonton bahwa Mechelle Pfeiffer lah yang akan memerankan Janet Van Dyne. Tentu saja kehadiran Michelle dalam film ini memberi kita informasi bahwa Hank Pym berusaha menjemput Janet dari Quantum Realm.

Walaupun pendahulunya, film Ant-Man, bukanlah film Box Office yang benar-benar sukses di negara asalnya, namun film ini terhitung cukup berhasil di mancanegara. Ditambah lagi dengan peran Ant-Man yang cukup berarti dalam film Captain America: Civil War, tentu saja akan menjadikan sekuel film salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini.

Sembari menunggu trailer ataupun berita terbaru terkait film ini, mari kita luangkan waktu sejenak untuk mengapresiasi betapa kreatifnya sang desainer poster film Ant-Man and The Wasp.

di poster ini terlihat karakter Ant-Man dan karakter The Wasp yang sedang dalam bentuk kecil.

Poster Ant-Man and The Wasp via Cinemablend

Mahasiswa pascasarjana Kajian Wilayah Amerika di salah satu universitas di Indonesia. Mulai menyelami buku-buku sejak SMP diawali dari novel Lupus dan kemudian kuliah S1 di jurusan Sastra. Aktif meresensi buku melalui Instagram dan Youtube.

Leave a Reply